CONTACT

( 021 ) 99828201 081297123372

Email

info.
primasamudera@gmail.com

PEMBAYARAN


No Rek : 8040100556
A/N : LUTFI HAKIM


RUMPUT FUTSAL, RUMPUT SINTETIS, HARGA RUMPUT FUTSAL, RUMPUT FUTSAL MURAH, JUAL RUMPUT FUTSAL

HARGA RUMPUT SINTETIS LAPANGAN FUTSAL DAN JARING FUTSAL MURAH


http://primasamudera.blogspot.co.id/2015/03/rumput-futsal-rumput-sintetis-harga.html


http://primasamudera.blogspot.co.id/2015/03/rumput-futsal-rumput-sintetis-harga.html
http://primasamudera.blogspot.co.id/2015/03/rumput-futsal-rumput-sintetis-harga.html


Pernah melihat lapangan futsal atau bahkan pernah bermain futsal. Apakah kalian mengetahui berapa ukuran lapangan Futsal. Lapangan futsal berbentuk persegi panjang. Permukaan  lapangan  harus rata  dan  tidak  licin.  Lantai lapangan  futsal  biasanya  dilapisi dengan rumput sintetis .

Rumput sintetis adalah rumput buatan yang tak terbuat dari tanaman rumput yang sebenarnya. Namun rumput sintetis ini dibuat dari bahan tertentu misalnya adalah bahan vynil. Banyak orang yang membutuhkan keberadaan dari rumput sintetis ini dibandingkan dengan rumput yang alami.
Rumput sintetis memang secara penampilan fisik akan sangat mirip dengan rumput asli yang ada. Terutama ketika kita melihatnya dari jarak yang tak terlalu dekat. 

 harga rumput sintetis sejatinya amatlah mahal jika dibandingkan dengan harga dari rumput asli yang terbuat dari tanaman rumput itu sendiri. Harga ini dibandrol dengan ukuran per meter ataupun borongan untuk setiap keperluan dari konsumen yang ada.

Kegunaan Rumput Sintetis
Berikut ini adalah beberapa kegunaan dari rumput sintetis.
1. Untuk lapangan futasl
kebanyakan kegunaan dari rumput sintetis yang ada saat ini. Seiring dengan menjamurnya lapangan futsal, sejalan dengan terus berkembang dan semakin populernya jenis olahraga ini, maka keberadaan dari rumput sintetis juga semakin dikenal dan dicari oleh banyak orang.
2. Lapangan golf
Selain untuk lapangan futsal, rumput sintetis juga dapat digunakan untuk menjadi penutup atau rumput yang ada di lapangan golf. Hal ini terutama bagi lapangan golf mini yang biasanya ada di beberapa kebun atau bagian rumah dari beberapa kalangan orang terutama mereka yang berada di kalangan orang menengah ke atas.
3. Taman
Rumput sintetis juga memiliki kegunaan untuk dijadikan sebagai pengisi pada beberapa jenis taman. Hal ini kemudian sangat disesuaikan dengan keinginan dan selera yang dimiliki oleh si pemilik taman tentunya. Penggunaan rumput sintetis amatlah memungkinkan sebagai pengganti dari rumput alami yang dirasakan lebih memiliki kelebihan jika dibandingkan ketika harus memakai rumput alami.
4.  lantai pameran
Rumput sintetis juga memiliki kegunaan untuk dijadikan sebagai pengisi pada beberapa both pameran didalam ataupun diluar gedung.

demikian gambaran penggunaan untuk rumput sintetis semoga dapat menginspirasikan anda untuk menciptakan suasana indah, hijau dan aman

Disamping itu kami menyediakan secara lengkap berbagai jenis jaring pengaman dengan berbagai tujuan mulai dari jaring pengaman proyek, jaring pengaman konstruksi gedung, aneka jenis tali tambang, disamping itu kami juga menyediakan  jaring perlengkapan untuk kegiatan olahraga seperti jaring lapangan futsal , jaring golf, jaring outbound, jaring cargo, jaring bola, terpal plastik dan banyak lagi jenisnya.

Untuk mendapatkan harga rumput lapanganfutsal terbaik hubungi  kami


 Prima Samudera  

Office : Jl Tubagus Angke Blok VV No 26 A Jakarta Barat

Phone : 081297123372  / ( 021 ) 99828201
Email : info.primasamudera@ gmail.com

Produk TerPopular

Cek Resi

Lacak resi JNE di sini
Lacak resi TIKI di sini:
Lacak resi POS Indonesia: